SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Alex McLeish percaya Harry Kane akan meninggalkan Tottenham musim panas ini, dan telah mendorong Manchester United untuk pergi keluar untuk membeli pria yang bisa melihat kembali trofi ke Old Trafford.

Setelah Tottenham mengalami musim yang sulit, Kane diperkirakan akan pergi dalam beberapa bulan mendatang. Striker itu telah mengumumkan keinginannya untuk pindah, memperingatkan klub-klub dari seluruh Eropa. Kedua klub Manchester, Chelsea, Real Madrid dan PSG semuanya dikaitkan.

Tetapi meskipun tampaknya Kane akan memiliki keputusan akhir tentang masa depannya, ketua Spurs Daniel Levy telah menyarankan sebaliknya. Dia menyatakan pekan lalu bahwa kepentingan klub akan didahulukan dari keinginan pribadi pemain berusia 27 tahun itu.

Meskipun begitu, McLeish menegaskan Kane akan dapat mengamankan transfer jika itu yang benar-benar dia inginkan.

“Seorang pria dengan kepribadian dan kekuatan pikiran, mentalitas Harry Kane, dia akan pergi,” katanya kepada Football Insider (via Caught Offside).

“Pikiran saya adalah Harry Kane akan meninggalkan Tottenham. Kane 27, bukan? Dia bahkan belum mencapai puncaknya, itu mungkin akan terjadi pada usia 29, 30 tahun. Dia masih memiliki banyak sepak bola dalam dirinya.”

Mantan bos Skotlandia, Birmingham dan Aston Villa itu juga mengungkapkan bahwa dia pikir Kane bisa menjadi bagian terakhir dari teka-teki bagi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

United finis tanpa trofi selama empat tahun berturut-turut setelah mereka kalah di final Liga Europa bulan lalu. Tapi McLeish telah mendukung United untuk mengakhiri perjalanan itu jika mereka mendaratkan kapten Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *