SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Arsenal berencana untuk memperpanjang kontrak Matteo Guendouzi meskipun masa depan gelandang itu suram di The Emirates.

Guendouzi, 22, berselisih dengan bos Arsenal Mikel Arteta dan dipinjamkan ke Hertha Berlin pada Oktober.

Pemain Prancis itu menghabiskan seluruh musim di Bundesliga dan membuat 24 penampilan, mencetak dua gol. Dia akan kembali ke klub musim panas ini dan hanya memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya.

Guendouzi selalu menyatakan akan kembali ke Emirates untuk mencoba dan menghidupkan kembali karirnya di ibu kota.

Ditanya oleh France Football apakah kariernya di Arsenal telah berakhir, Guendouzi mengatakan pada bulan Maret: “Tidak sama sekali. Saya fokus pada musim saya di Hertha Berlin.

“Kemudian, kami akan mengadakan pertemuan dengan rombongan saya dan orang-orang di klub untuk bertanya dan mendiskusikan masa depan. Saya masih pemain Arsenal. Musim panas ini akan menentukan.”

Gelandang itu tidak bermain untuk The Gunners sejak pertengkaran buruk di lapangan dengan striker Brighton Neal Maupay tak lama setelah sepak bola kembali pada Juni 2020.

The Daily Mail mengklaim Guendouzi membuat penghinaan hambar kepada para pemain Brighton. Dia diduga telah “menghabiskan permainan mengejek pemain Brighton tentang perbedaan keuangan antara regu”.

Itu membuka jalan bagi Arteta untuk membundel Guendouzi keluar dari pintu. Dan Arteta dipahami ingin menjual pemain secara permanen musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *