SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Everton mungkin bertabrakan dengan striker Richarlison karena desakannya untuk bermain di Olimpiade Tokyo musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi starter reguler untuk The Toffees musim ini. Dia telah mencetak enam gol Liga Premier dari 27 pertandingan sambil mencetak 12 gol di semua kompetisi. Sebagian besar pemain akan menantikan istirahat selama musim panas tetapi penyerang ingin tampil di dua turnamen.

Dia ingin bermain untuk Brasil di Copa America. Itu berlangsung dari 13 Juni – 10 Juli dan berlangsung di Argentina dan Kolombia.

Tapi ada juga masalah kecil dari Olimpiade yang tertunda. Mereka berlangsung antara 23 Juli dan 8 Agustus.

Richarlison menguraikan niatnya awal tahun ini dan sudah tahu bahwa Everton tidak senang dengan beban kerjanya.

“Tahun ini ada Copa America dan ada juga Olimpiade,” katanya kepada ESPN. “Tampaknya klub tidak ingin membiarkan saya pergi [ke keduanya].

“Mereka hanya ingin melepaskan saya ke salah satunya, saya pikir ini untuk Copa America, saya tidak tahu. Saya dipanggil, saya memberi tahu mereka bahwa saya ingin pergi ke Copa America dan Olimpiade, jika saya dipanggil. ”

Pameran Far East dijadwalkan berlangsung selama pramusim klub Liga Premier. Dan, dengan kampanye 2021-2022 yang akan dimulai pada 14 Agustus, itu berarti hampir tidak ada istirahat bagi orang Amerika Selatan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *