SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Norwich telah mengumumkan kiper Angus Gunn telah kembali ke klub setelah bergabung dari Southampton dengan kontrak empat tahun.

Pemain berusia 25 tahun – putra mantan pemain nomor satu Canaries, Bryan, yang kemudian mengelola klub – memulai karir mudanya bersama Norwich sebelum pindah ke Manchester City, dan kemudian memiliki musim kembali bersama tim Carrow Road dengan status pinjaman pada tahun 2017 -18.

Dia menandatangani kontrak dengan Southampton pada musim panas 2018, dan musim lalu menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Stoke.

Leeds dikabarkan tertarik dengan Gunn. Awal bulan ini, Football Insider mengklaim Leeds telah melakukan langkah terlambat untuk pemain tersebut.

Norwich dan koneksi mereka dengan Gunn membuat kesepakatan melewati batas.

Gunn, yang dipanggil ke skuad Inggris pada tahun 2017 tetapi tidak bermain, mengatakan di situs resmi Norwich: “Beberapa tahun yang lalu sejak saya di sini dengan status pinjaman, dan itu adalah perasaan yang luar biasa saat itu.

“Menyelesaikan kesepakatan terasa sama, jika tidak lebih baik, karena ini lebih merupakan hal yang permanen. Saya sangat menantikannya.

“Ini adalah klub yang saya dukung dan langkah yang telah dibuat selama beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa ini adalah klub yang masih berkembang.”

Bos Daniel Farke berkata: “Kami merasa bahwa Angus akan sangat cocok untuk grup penjaga gawang kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *