SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Kylian Mbappe mencetak hat-trick brilian saat Mauricio Pochettino mendalangi kemenangan 4-1 PSG di Barcelona pada leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

Mbappe mencetak gol penyeimbang yang bagus di menit ke-32, tak lama setelah Lionel Messi membuat Barca unggul dengan penalti.

Penyerang Prancis itu kemudian mencetak gol lagi di pertengahan babak kedua, Moise Kean menambahkan sundulan lima menit kemudian dan Mbappe melengkapi treble-nya dengan tendangan melengkung dengan sisa waktu lima menit.

PSG juga digagalkan oleh beberapa kerja luar biasa dari Marc-Andre Ter Stegen saat runner-up musim lalu itu menghasilkan penampilan yang sangat mengesankan dalam pertandingan Liga Champions pertama mereka di bawah bos Mauricio Pochettino.

Itu membuat Barca membutuhkan comeback yang cukup besar menuju leg kedua di Parc des Princes pada 10 Maret, empat tahun setelah pertandingan babak 16 besar yang tak terlupakan di mana tim LaLiga pulih dari kekalahan 4-0 di leg pertama di Prancis. dengan memenangkan pertandingan kedua 6-1 di Nou Camp.

Untuk pertemuan pertama sejak itu, susunan pemain Barca termasuk Gerard Pique, kembali ke pertahanan Ronald Koeman setelah hampir tiga bulan absen karena cedera lutut. Ousmane Dembele juga termasuk di antara pemain yang masuk saat dia bergabung dengan Messi dan Antoine Griezmann dalam serangan itu.

PSG, dengan mantan pemain Barca Neymar dan Angel Di Maria masih absen, memulai dengan tiga penyerang depan Mbappe, Mauro Icardi dan Kean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *