SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Kylian Mbappe telah membahas spekulasi seputar masa depannya di Paris Saint-Germain, karena pemilik klub mengungkapkan keinginan mereka untuk mempertahankannya di ibukota Prancis dengan segala cara.

Pemain berusia 22 tahun itu menolak untuk mengesampingkan kepindahannya dalam beberapa bulan mendatang karena sejumlah klub terus memantau pembicaraan yang sedang berlangsung untuk memperbarui kontraknya. Di antara mereka yang diyakini tertarik pada striker itu adalah Real Madrid dan Liverpool, yang keduanya berharap untuk mengontrak pemain Prancis itu dengan status bebas transfer musim panas ini.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan SportBild, dia mengungkapkan bahwa dia “bahagia” tetapi mengakui bahwa “dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

Tujuan lain yang mungkin untuk sang striker adalah Allianz Arena, dengan Mbappe mengakui bahwa rekan setimnya di Prancis Lucas Hernandez telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Bayern Munich.

Dia berkata: “Lucas Hernandez mengatakan kepada saya bahwa saya harus datang ke Munich untuk bermain untuk Bayern.”

“Bayern adalah salah satu dari lima klub terbaik di dunia. Orang hanya bisa memberi selamat kepada mereka tentang bagaimana mereka berhasil menjaga kualitas dalam skuat setiap tahun. Mereka hanya tahu apa yang mereka lakukan.”

Pengakuan Mbappe datang sebagai tanggapan atas pernyataan tegas oleh pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi, yang mengungkapkan bahwa klub tidak akan membiarkan pemain Prancis itu pergi dalam keadaan apa pun.

Berbicara kepada L’Equipe, dia berkata: “Saya akan sangat jelas: Kylian Mbappe akan bertahan di PSG, kami tidak akan pernah menjualnya, dan dia tidak akan pernah pergi secara gratis.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *