SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Manajer Roberto Mancini mengakui bermain di depan pendukung tuan rumah yang riuh membantu Italia membuka akun Euro 2020 mereka dengan gaya kemenangan.

Azzurri memulai turnamen dengan kemenangan 3-0 atas Turki di Roma. Merih Demiral menyundul bola ke gawangnya sendiri dari umpan silang sengit Domenico Berardi untuk membuka skor di menit ke-53. Ciro Immobile kemudian mencetak gol pada menit 65 setelah tendangan voli Leonardo Spinazzola diselamatkan dengan baik oleh Ugurcan Cakir.

Immobile kemudian menjadi penyedia, melakukan tee up Lorenzo Insigne untuk mencetak gol dan memastikan tidak ada akhir yang menegangkan bagi pembalap Italia itu. Butuh beberapa saat bagi tim tuan rumah untuk menghancurkan pasukan Senol Gunes tetapi mereka terlalu bagus pada akhirnya.

Kebersamaan skuat terlihat setelah peluit akhir dibunyikan. Mancini senang dengan tampilan dan mengakui bahwa kembalinya penonton adalah faktor besar.

“Kami bermain bagus. Karena ini adalah pertandingan pertama, itu tidak mudah dan kami melawan tim yang bagus,” katanya. “Penonton membantu kami, dan sangat penting bagi kami untuk menggerakkan bola dengan cepat.”

Italia sekarang tidak terkalahkan dalam 28 pertandingan, sejak 2018. Mereka selanjutnya menghadapi Swiss pada 16 Juni sebelum mengakhiri pertandingan melawan Wales pada 20 Juni.

Meskipun rekor tak terkalahkan mereka, pasukan Mancini belum diperkirakan akan memenangkan turnamen. Tapi, bermain di kandang sendiri, mereka seharusnya tidak kesulitan lolos dari penyisihan grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *