SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Man Utd telah dikritik karena kenaifan mereka setelah tawaran kedua mereka yang ditingkatkan untuk mendaratkan Jadon Sancho tidak memenuhi persyaratan Dortmund, menurut sebuah sumber.

Pengejaran Setan Merah terhadap pemain sayap Inggris Sancho menjanjikan menjadi cerita transfer terbesar untuk tahun kedua berturut-turut. Man Utd menghabiskan sebagian besar musim panas lalu berusaha untuk membawa pemain sayap yang luar biasa di papan. Namun pada akhirnya, penilaian sembilan angka Dortmund terbukti menjembatani terlalu jauh.

Tidak mau tergoyahkan, Man Utd telah menghidupkan kembali minat mereka pada pemain berusia 21 tahun itu. Dan secara keseluruhan, mereka telah membuat kemajuan.

Persyaratan pribadi antara Man Utd dan Sancho diyakini telah lama disepakati. Titik mencuat tetap biaya transfer Dortmund menuntut.

Tawaran pembukaan sekitar £ 60m dilaporkan ditolak awal bulan ini, meskipun itu tidak akan pernah menjadi upaya terakhir mereka.

Pada Sabtu malam, tersiar kabar tentang perbaikan yang diajukan dengan total lebih dari £ 75 juta. Angka itu masih jauh dari penilaian yang dilaporkan Dortmund, tetapi optimisme awal tersebar luas setelah Sky Sports mengindikasikan ada “kemauan dari semua pihak” untuk membuat kesepakatan.

Namun, laporan terbaru telah meredam harapan. Tawaran itu dilaporkan telah ditolak, tetapi lebih jauh lagi, Dortmund tampaknya melancarkan serangan terhadap kesediaan Man Utd untuk mencapai kesepakatan setelah diklaim ‘Man Utd tidak tahu seberapa bagus Sancho sebenarnya.’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *