SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Manchester United dilaporkan sangat kuat dalam campuran untuk mendaratkan Erling Haaland musim panas ini di tengah klaim harga yang diminta tidak akan setinggi yang awalnya dikhawatirkan dan mereka merencanakan pengorbanan transfer tiga kali lipat untuk mendapatkan pemain mereka.

Haaland adalah salah satu pemain paling dicari di dunia game setelah awal yang luar biasa dalam karirnya. Sejak bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020, penyerang kelahiran Leeds itu mengoleksi 53 gol hanya dalam 56 pertandingan. Dia dipandang sebagai calon penantang Ballon d’Or di masa depan.

United termasuk di antara mereka yang tertarik, baru saja melewatkan perekrutannya sebelum pindah ke Dortmund. Namun persaingan sengit dengan Real Madrid, Manchester City dan Chelsea juga diperkirakan akan sengit.

Memang, Paul Scholes telah menjelaskan mengapa menurutnya United kemungkinan akan kehilangan penandatanganannya ke rival mereka.

Laporan pada hari Selasa menegaskan United akan menjadikan Haaland fokus No 1 mereka musim panas ini. Dengan Eric Bailly yang telah berkomitmen untuk kontrak baru, United terlihat siap untuk meninggalkan perburuan mereka untuk bek baru. Sebaliknya, komite transfer tiga orang United telah memutuskan untuk memasukkan semua telur mereka ke dalam keranjang Haaland.

Mendatangkannya, tentu saja, tidak akan murah. Dengan klausul keluarnya yang tidak berlaku hingga 2022, Borussia Dortmund dilaporkan telah memasang harga permintaan € 175 juta. Kesepakatan £ 152 juta akan meregangkan finansial United – dan itu sebelum gaji besarnya sebesar £ 300.000 seminggu juga diperhitungkan.

Namun, ada kabar baik tentang hal itu di tengah klaim oleh Eurosport bahwa bayarannya tidak akan terlalu tinggi. Mereka bersikeras bahwa Dortmund berharap bisa mencapai harga tertinggi £ 130 juta (€ 150 juta) untuk Haaland. Itu sekitar £ 20 juta lebih kurang dari yang diharapkan, meskipun masih merupakan keuntungan besar dari investasi awal € 20 juta BVB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *