SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Liverpool tetap sangat memperhatikan masa depan Raphael Varane di tengah pembicaraan yang berkembang bahwa dia akan dijual oleh Real Madrid dengan potongan harga musim panas ini.

The Reds mengalami mimpi buruk dengan cedera di lini belakang musim ini, dengan ketiga bek tengah senior absen.

Terlebih lagi, ketua stand-in Jordan Henderson dan Fabinho mengalami masalah; Kapten Henderson hanya akan kembali pada bulan April setelah menjalani operasi untuk masalah pangkal paha.

Dengan demikian, penambahan bulan Januari Ozan Kabak terbukti penting, sementara rekan penandatanganan Ben Davies belum bermain. Namun, kabarnya ada kepercayaan di antara para pemimpin Liverpool atas perlunya rekrutan besar musim panas lainnya.

Laporan pada akhir pekan mengklaim Liverpool sedang mengamati situasi dengan Varane. Bek Prancis itu hanya memiliki sisa kontrak 15 bulan di Bernabeu dan pembicaraan tentang kesepakatan baru belum mencapai kesepakatan.

Varane bergabung dengan Real dari Lens pada tahun 2011. Namun, AS mengklaim bek tersebut akan dijual musim panas ini jika dia tidak menandatangani perpanjangan kontrak.

Mereka menyatakan bahwa Varane tidak akan kekurangan pengagum dengan Manchester United dan PSG sama-sama tertarik. Namun, Mundo Deportivo menyebut Liverpool sebagai ‘yang paling perhatian’. Lebih lanjut, mereka mengklaim The Reds adalah ‘pasangan sempurna’ untuk pemenang Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *