SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Tottenham tampaknya mendekati transfer musim panas yang mengesankan setelah sumber yang dapat dipercaya mengkonfirmasi pemain tersebut ‘menginginkan’ kepindahan tersebut.

Perburuan manajerial Spurs berlangsung lebih lama dari yang diperkirakan banyak orang sebelum mantan bos Wolves Nuno Espirito Santo ditugaskan memimpin klub ke depan. Dengan direktur olahraga baru Fabio Paratici sekarang, fokus penuh Tottenham telah bergeser untuk mengawasi jendela transfer yang sukses.

Ketidakpastian yang sedang berlangsung seputar Harry Kane terus bergemuruh di latar belakang. Man City dianggap sebagai yang terdepan, meskipun tetangga dekat Man Utd belum bisa memberikan suara.

Mengenai kedatangan, Tottenham telah dikaitkan dengan pembenahan lini belakang mereka menjelang pergantian Nuno yang diantisipasi menjadi lima bek.

Menyebarkan formasi yang dia gunakan dengan sangat efektif di Wolves akan membutuhkan kedalaman yang lebih besar di bek tengah. Dan salah satu pemain yang diperkirakan akan meningkatkan peringkat adalah Takehiro Tomiyasu.

Bek Bologna, 22, adalah subjek dari tawaran Spurs yang gagal menurut Telegraph pekan lalu.

Surat kabar itu mengatakan bahwa mereka belum mencapai permintaan transfer 21,5 juta poundsterling dari klub Serie A itu. Meskipun mereka tidak menyebutkan tawaran Spurs saat ini, Football Insider mengklaim angka itu mencapai £15,5 juta.

Kekhawatiran atas langkah yang berpotensi dibajak oleh Arsenal mulai berputar-putar, meskipun sumber tepercaya Fabrizio Romano kini telah membantah klaim tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *