SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Jesse Lingard mengakui dia hampir tidak bisa menahan kegembiraannya setelah mencetak dua gol pada debutnya saat West Ham mengalahkan Aston Villa pada hari Rabu.

The Hammers menang 3-1 di Villa Park, dengan Lingard mengantongi kemenangan di menit ke-56 dan ke-83. Itu mengikuti dari menit pembuka ke-51 Tomas Soucek.

Gol Ollie Watkins di menit ke-81 ternyata tak lebih dari sekedar pelipur lara bagi tuan rumah. Debut ganda Lingard menempati sebagian besar kolom inci setelah pertandingan.

Pemain berusia 28 tahun itu menikmati awal Liga Premier pertamanya selama lebih dari setahun setelah bergabung dengan status pinjaman dari Manchester United. Dia telah dibekukan oleh bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer.

Dan pria dengan 24 caps Inggris mengungkapkan mengapa dia begitu bahagia sepanjang hari Rabu.

“Saya tersenyum sebelum pertandingan, selama pertandingan, saya hanya suka sepak bola dan menikmati bermain,” katanya di situs resmi klub. “Sudah lama. Saya menikmati diri saya sendiri, dan keluar dengan dua gol dan tiga poin, yang merupakan hal terpenting. ”

Bos Three Lions, Gareth Southgate, juga hadir. Kesengsaraan Lingard’s United membuatnya tergelincir dari urutan kekuasaan Inggris dan dia tanpa penampilan internasional pada tahun 2020.

Dan penyerang berbakat sekarang ingin terus maju agar kesuksesan terus berlanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *