SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Legenda Arsenal Ian Wright telah memperingatkan bahwa Joe Willock tidak akan bisa mendapatkan peran jangka panjang bersama The Gunners, bahkan jika dia mempertahankan performa yang dia tunjukkan pada debutnya di Newcastle.

Gelandang Willock mencetak gol pada penampilan pertamanya sebagai pemain pinjaman Magpies, mencetak gol dalam kemenangan 3-2 atas Southampton.

Pemain berusia 21 tahun itu melesat ke dalam kotak penalti dan menyelesaikannya dengan tenang dengan sentuhan pertamanya untuk membawa tuan rumah unggul pada hari Sabtu.

Willock mengaku merasa berat meninggalkan klub yang telah ia mainkan sejak kecil itu. Namun, dia melakukannya untuk mencari peluang yang lebih besar dan platform untuk memulai karirnya.

Meski membuat dampak instan, Wright mengatakan bahwa Willock kemungkinan tidak akan berhasil di Arsenal.

“Saya senang untuknya,” kata Wright pada Match of the Day. Dia berkata kepada [Allan] Saint-Maximin, ketika dia benar-benar mematahkan sayap, potong kembali karena dia akan berada di sana. Itulah yang dia lakukan.

“Dia adalah seorang gelandang box-to-box dan saya rasa dia tidak akan pernah mendapatkan kesempatan di Arsenal untuk bermain seperti yang dia lakukan untuk Newcastle, atau bertahan di tim cukup lama untuk melakukannya.

“Saya hanya tidak berpikir mereka akan memberinya kesempatan untuk tetap di tim. Itu yang dia lakukan, dia masuk ke dalam kotak dan dia bisa menyelesaikannya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *