SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Bos Manchester City Pep Guardiola menegaskan dia tidak peduli pejabat Spanyol Antonio Mateu Lahoz akan menjadi wasit final Liga Champions.

Guardiola dikeluarkan dari lapangan setelah menghadapi Lahoz saat City kalah di leg kedua perempat final yang menentukan dari Liverpool di Etihad Stadium tiga tahun lalu. Manajer City, yang marah karena gol Leroy Sane dianulir, kemudian mengatakan Lahoz “adalah orang yang spesial, dia suka tampil beda, dia suka menjadi spesial”.

Guardiola pernah berseteru dengan Lahoz sebelumnya. Wasit Spanyol membuat marah Guardiola dengan tidak memberikan penalti kepada City dalam pertandingan babak 16 besar 2016/17 dan dia juga memberi Napoli dua penalti di Etihad Stadium pada musim berikutnya.

Wasit itu juga membuat marah Guardiola sejak di LaLiga menangani Barcelona.

“Saya mengenalnya dari Spanyol,” kata Guardiola setelah kekalahan Liverpool. Aku bisa membayangkan ini terjadi.

Lahoz sekarang akan menjadi wasit City lagi saat dia bertanggung jawab atas pertandingan hari Sabtu melawan Chelsea di Porto.

Ditanya apakah penunjukan itu mengganggunya, Guardiola mengatakan pada konferensi pers: “Tidak. Tidak (untuk) satu detik. Saya tidak peduli.

“Saya sangat percaya diri dengan tim saya. Anda tidak dapat membayangkan betapa yakinnya saya di tim saya dan apa yang harus kami lakukan. ”

Guardiola sekarang mengalihkan perhatian penuhnya ke final setelah City mengakhiri kampanye Liga Premier yang sukses dengan mengalahkan Everton 5-0 pada hari Minggu.

Dia masih harus memutuskan susunan pemainnya tetapi yakin siapa pun yang dia pilih akan siap untuk mengantarkannya.

“Mereka sudah siap,” katanya. “Saya tahu betapa bagusnya mereka, semuanya. Saya tidak akan mengubah satu atau dua sesi pelatihan. Mereka akan meyakinkan saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *