SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Manchester City dan Chelsea telah didorong oleh berita striker Inter Milan Romelu Lukaku akan tersedia musim panas ini.

Kedua klub baru-baru ini dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu, yang telah kembali ke performa terbaiknya untuk tim Serie A. Setelah mengalami keberuntungan yang beragam selama dua musim bersama Manchester United, ia dijual ke Inter pada Agustus 2019. Dan pemain internasional Belgia itu telah mengantongi 44 gol liga Italia dari 65 pertandingan. Mantan pemain andalan Everton itu mengoleksi 21 gol musim ini, membantu Inter memuncaki klasemen.

Mereka unggul 11 ​​poin dari rival sekota AC Milan dan di jalur untuk Scudetto pertama mereka sejak 2009-2010. Kehebatan Lukaku di depan gawang telah meningkatkan profilnya – dan label harga yang diharapkan.

Bulan lalu, Corriere Dello Sport menyatakan bahwa Nerazzurri akan menerima € 120 juta untuk pemain Belgia itu. Masih harus dilihat apakah ada klub yang bersedia membayar angka itu selama masa-masa sulit secara finansial.

Lukaku ada di buku Chelsea antara 2011 dan 2014. Namun, dia hanya tampil 15 kali di semua kompetisi dan jarang menjadi starter.

Penyerang kelahiran Antwerp itu menghabiskan musim 2012-13 dengan status pinjaman bersama West Brom, mencetak 17 gol. Dia kemudian dipinjamkan ke Everton pada musim berikutnya dan tampaknya hari-harinya di Stamford Bridge telah berakhir.

Kepindahan ke Goodison Park menjadi permanen dan dia menghabiskan empat musim produktif di Merseyside. Setelah mencetak 87 gol di semua kompetisi, pemain internasional Belgia itu pindah ke Old Trafford.

Dia berhasil mencetak 42 gol dari 96 pertandingan yang dimainkan tetapi tidak cukup konsisten. Ole Gunnar Solskjaer memilih untuk membiarkannya pergi setelah menggantikan Jose Mourinho di pucuk pimpinan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *