SandiegoPoolAndTrickShots.com

My WordPress Blog

Victor Moses akhirnya menyelesaikan kepergian permanen dari Chelsea, lebih dari tiga tahun setelah debut terakhirnya di Liga Premier untuk klub.

Moses telah bergabung dengan Chelsea selama sembilan tahun, setelah bergabung dari Wigan pada 2012. Awalnya tiba sebagai pemain sayap, ia perlahan menyelesaikan transisi menjadi bek sayap. Puncak waktunya di Stamford Bridge adalah memenangkan gelar Liga Premier 2016-17 dalam peran terakhir di bawah Antonio Conte.

Di bawah manajer lain, Musa berjuang untuk membuat kesan yang sama. Dia menjalani enam masa pinjaman berbeda dari klub, yang terakhir di Spartak Moscow – yang sekarang telah mengontraknya secara permanen.

Pemain internasional Nigeria itu membuat 20 penampilan untuk klub Rusia musim lalu, mencetak empat gol. Mereka sekarang telah memutuskan untuk mempertahankannya secara permanen, sehingga mengakhiri hampir satu dekade Moses sebagai pemain Chelsea.

Secara total, pemain berusia 30 tahun itu membuat 128 penampilan untuk The Blues dan memberikan 18 gol. Meskipun tidak menjadi pemain reguler untuk sebagian besar waktunya di sana, Chelsea adalah klub yang paling banyak dimainkan oleh Moses dalam karirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *